Quotes from Shannon L. Alder

Shannon L. Alder adalah seorang penulis yang telah menginspirasi banyak orang. Ia pernah mengungkapkan sebuah kutipan mengenai zona nyaman :

“Life always begins with one step outside of your comfort zone.”

Maknanya, ketika kita ingin memulai hidup yang lebih baik, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah keluar dari zona nyaman kita. Karena zona nyamanlah yang menyebabkan kita tidak berkembang dan tidak produktif. Namun ketika kita keluar dari zona nyaman, maka itu berarti kita akan mencoba sesuatu hal yang baru bagi kita, hal yang akan membawa kita lebih berkembang dan produktif.

source :
https://www.google.co.id/search?q=translate&rlz=1C1CHBD_enID788ID788&oq=tra&aqs=chrome.0.69i59j69i65j69i57j69i60j69i61j69i60.679j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

Hal yang paling berbahaya dalam hidup yaitu terlalu senang berada pada zona nyaman kita. Ketika kita terlalu senang berada dalam zona nyaman kita, maka kita tidak akan berani untuk mencoba hal-hal baru dan mencoba untuk berkembang. Namun ketika kita berani untuk mencoba keluar dari zona tersebut, maka kita akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak pernah kita dapatkan sebelumnya. Pengalaman tersebut juga akan menambah wawasan kita mengenai suatu hal.