Quotes from Louise L. Hay

Louise L. Hay adalah seorang penulis asal Amerika yang telah memotivasi banyak orang. Terdapat sebuah kutipannya yang telah memotivasi orang mengenai kekuatan yang ada pada diri kita, yaitu :

“You have the power to heal your life, and you need to know that. We think so often that we are helpless, but we’re not. We always have the power of our minds…Claim and consciously use your power.”

Maknanya, ketika kita menghadapi sebuah kegagalan, kita sering merasa putus asa. Kita tidak menyadari bahwa kita memiliki kekuatan untuk menyembuhkan keputus asaan kita tersebut. Kita sering berpikir bahwa kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Gunakanlah kekuatan yang ada pada dalam diri kita itu untuk bangkit kembali dan lakukanlah kembali hal yang ingin kita capai dengan cara yang lebih baik agar kita tidak mengalami kegagalan lagi.

source :

Pikiran adalah pusat dari semua yang kita jalani. Pikiran memberikan banyak efek bagi seseorang. Bila pikiran tersebut baik maka Anda juga akan baik. Pikiran bisa merubah jalan hidup seseorang dari yang tidak bisa menjadi bisa. Dalam hal ini Anda bisa tahu seberapa jauh kekuatan pikiran Anda mepengaruhi hidup Anda.

Bila Anda ingin memperkuat pikiran Anda dengan hal-hal positif, maka hidup Anda pun akan berjumpa dengan hal-hal yang baik pula. Apa yang kita pikirka itulah yang kita dapatkan. Dengan begitu pikira positif membawa kita kemana kita akan pergi.