Quotes from Jordan Belfort

Jordan Belfort adalah seorang penulis dan motivator asal Amerika. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan mengenai tujuan yang ingin kita capai dalam hidup :

“The only thing standing between you and your goal is the bullshit story you keep telling yourself as to why you can’t achieve it.”

maknanya disini adalah, ketika tujuan kita tidak tercapai, maka hanya ada satu hal yang mengakibatkan tujuan tersebut tidak tercapai, yaitu omong kosong yang sering kita tanyakan kepada diri kita sendiri. Omong kosong yang terus kita katakan mengapa kita tidak dapat mencapai tujuannya. Jadi ketika kita memiliki sebuah tujuan, maka janganlah kita terlalu banyak omong kosong, tetapi banyaklah melakukan aksi-aksi yang membuat tujuan kita tercapai.

source :

Ketika kita memiliki angan dan cita-cita, maka langsunglah mulai bergerak untuk mencapai cita-cita tersebut. Mulailah dengan hal kecil yang berada disekitar kita. Namun ketika kita hanya berdiam diri saja, maka semua cita-cita kita itu hanyalah omong kosong belaka.

Jadi janganlah sia-siakan cita-cita yang telah kita pikirkan. Karena ketika kita sia-siakan, maka kita pada akhirnya akan menyesali hal yang telah kita perbuat.