Quotes from Hyrum Yeakley

progress

Hyrum Yeakley merupakan aktor kelahiran Haiti. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan mengenai hal yang harus kita lakukan untuk berkembang :

“After you hear and listen. First must come desire. Second must come willingness. Third should come understanding. Fourth should come progression and with progression will come more understanding.”

Intinya, ketika kita ingin berkembang, maka ada 4 hal yang harus kita lakukan. Pertama dengarkanlah hal yang akan menjadi tujuan kita. Kedua, kita haruslah bersedia untuk melakukan perubahan. Ketiga, kita harus memahami apa yang kita akan lakukan kedepan. Keempat, harus datang perkembangan dan kemajuan untuk menjadi lebih baik.

source :

Seperti yang dikatakan dalam quotes tersebut, ada beberapa hal yang bisa membantu kita untuk berkembang. Setelah kita mendengarkan, kita harus memiliki keinginan atau tujuan yang ingin dicapai. Kemudian kita harus bersedia melakukan apa yang menjadi keinginan kita. Setelah itu, kita harus berusaha memahami. Dan yang terakhir adalah harus ada kemajuan. Karena dengan adanya kemajuan tersebut, akan membuat kita lebih memahami tujuan kita sebenarnya.