Quotes dari Homer Rice

Homer Rice

Homer Rice adalah mantan pemain Amerika Football sekaligus pelatih. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan seperti berikut :

“You can motivate by fear, and you can motivate by reward. But both those methods are only temporary. The only lasting thing is self motivation.”

Menurut Homer Rice, seseorang bisa dimotivasi dengan ketakutan dan hadiah. Tetapi kedua hal tersebut hanyalah bersifat sementara. Motivasi yang bersifat selamanya adalah dengan cara seseorang memotivasi dirinya sendiri untuk lebih maju. Inilah yang akan bisa membuat seseorang agar terus tetap dalam motivasi.

Motivasi dapat menginspirasi anda untuk memberikan yang terbaik, bahkan dalam menghadapi kesulitan. Hal ini dapat membuat anda melakukan hal-hal yang tampaknya mustahil.Sementara alasan lainnya bisa menginspirasi anda hanya untuk sementara. Motivasi merupakan hal penting bagi anda, sesuatu yang dapat menginspirasi anda tanpa batas.Ketika anda lelah bekerja, ketika anda lelah menyelesaikan tugas kuliah anda, ingatlah tujuan anda. Setiap kali anda berpikir bahwa anda kehabisan motivasi, anda selalu dapat memikirkan “alasan anda melakukannya”. Hal ini berguna untuk mendapatkan motivasi anda kembali.

Apa saja quote-quote dari Homer Rice yang menurutmu terbaik dan apa maknanya ?