Quotes from Daniel Willey

a632e8_fdbdef5c9f534a50babd3a001c102d85

Daniel Willey adalah lulusan Universitas Utah. Dia selalu menjadi penikmat buku bagus dan kemudian menulis buku dengan judul “Success Isn’t for Everyone”. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan seperti berikut ini :

“I can’t think of anything more disheartening than living a life without a clear purpose.”

Maknanya, seburuk-buruknya kehidupan adalah kehidupan yang tidak memiliki tujuan yang jelas. Karena dengan tujuan yang tidak jelas kita tidak akan pernah tau apa yang kita inginkan dalam hidup. Dengan tidak taunya akan keinginan kita sendiri, maka kita tidak akan melakukan hal yang bermanfaat dalam hidup kita. Kemudian tanpa melakukan hal yang bermanfaat, maka kita tidak akan menggapai kesuksesan dalam hidup kita.

source :

Tujuan hidup yang jelas akan memberikan arah hidup bagi anda. Tanpa tujuan hidup anda tidak ada bedanya seperti sebuah debu yang beterbangan menuruti kemana angin berhembus. Tentukanlah tujuan hidup anda mulai dari sekarang. Jangan biarkan rutinitas mengendalikan hidup anda tapi andalah yang harus mengendalikan kehidupan. Jangan biarkan suatu saat nanti anda berkeluh kesal karena waktu habis terbuang hanya untuk berleha-leha dalam hidup.

Di luar sana banyak sekali orang yang bekerja keras dalam hidup. Mereka merasa sudah bekerja keras mati-matian namun hasilnya tetep Nihil. Terus apa sih penyebabnya? Kebanyakan dari mereka belum menentukan arah hidup yang jelas. Jadi sekaranglah saatnya menentukan tujuan hidup kita, buatlah target-target jangka pendek dan jangka panjang dan terus berusaha serta belajar. Jika demikian akan ada prioritas hidup yang mana akan anda jadikan sebagai pegangan dan arah bagi kehidupan anda.