Quotes dari Rodolfo Costa

Berjalanlah jangan hanya diam

Do not sit still; start moving now. In the beginning, you may not go in the direction you want, but as long as you are moving, you are creating alternatives and possibilities.”

Makna dari quotes di atas adalah ketika kita hanya diam, kita akan hanya memikirkan satu langkah saja. Tetapi ketika kita bergerak melakukan hal yang kita pikirkan, maka ide-ide alternatif dan kemungkinan yang bahkan kita tidak pikirkan sebelumnya. Ide inilah yang akan membawa kita menjadi orang yang berpengalaman dan berwawasan luas.

Memiliki sifat suka menunda-nunda memang sangat mengganggu kita dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan. Bukannya pekerjaan yang tidak selesai tetapi kritikan pedas pun akan kita terima juga, hal ini dapat menurunkan produktivitas Anda dalam bekerja. Banyak hal yang dapat menyebabkan kebiasaan menunda-nunda muncul seperti rasa malas, terlalu lelah, banyak pikiran, menyepelekan pekerjaan, dan lain sebagainya

Memiliki motivasi yang rendah dalam melakukan pekerjaan cenderung membuat kita menunda-nunda pekerjaan kita. Manusia sangat rentan untuk melupakan motivasi yang telah diberikan. Oleh karena itu, membuat diri termotivasi sangat perlu Anda lakukan setiap kali Anda ingin menunda pekerjaan yang sedang Anda lakukan. Pikirkanlah hal yang dapat membuat Anda termotivasi seperti mengejar bonus, mengejar karir, bekerja untuk anak dan istri Anda, dan sebagainya.

Apa saja quote-quote dari Rodolfo Costa yang menurutmu terbaik dan apa maknanya ?