Quotes dari Mario Andretti

Mario Andretti

Mario Andretti adalah mantan pembalap Amerika kelahiran Italia. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan mengenai hal yang tak kalah penting selai motivasi :

“Desire is the key to motivation, but it’s determination and commitment to an unrelenting pursuit of your goal - a commitment to excellence - that will enable you to attain the success you seek.”

Intinya, hal yang tak kalah penting selain dari motivasi yaitu adalah tekad dan komitmen kita terhadap tujuan kita. Komitmen dan tekadlah yang akan memungkinkan kita untuk mencapai kesuksesan yang kita cari. Tanpa dua hal tersebut, kesuksesan kita hanyalah sekedar angan-angan saja.

Ketika kita memiliki suatu tujuan atau capaian hidup, maka dalam mencapainya yang diperlukan adalah seberapa kuat dan seberapa konsisten kita dalam mencapainya. Terkadang ada manusia yang dalam mencapai tujuan hidupnya hanya memiliki semangat di awal perjuangan saja. Namun ketika di pertengahan hingga akhir, semangatnya sudah luntur. Oleh karena itu kita harus menjaga kekonsistensian kita dalam mencapai tujuan.

Quotes apa saja yang menurutmu bagus dari Mario Andretti ? Apa maknanya menurutmu ?