Quotes dari Fennel Hudson

image

Fennel Hudson adalah penulis dari “A Writer’s Year - Fennel’s Journal - No. 3”. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan seperti berikut ini :

“Walk free from the long shadows cast by small people.”

Ketika kita ingin berkembang, maka janganlah hiraukan orang lain ketika mereka mencoba untuk menjatuhkan kita. Tetaplah kita perpegang teguh dengan keinginan yang akan kita capai. Tetaplah kita fokus akan tujuan kita tersebut. Janganlah sesekalh tergoyang dengan kata-kata yang mencoba menjatuhkan kita.

Seseorang pernah mengatakan berulang-ulang, “Bersikaplah masa bodoh, hidupmu akan tenang.” Ungkapan ini saya renungkan sambil mengamati kritikan, pendapat, dan perbincangan orang lain. Saya pun mendapati omongan maupun celaan mereka bermacam-macam.

Di antara mereka ada yang jujur memberikan nasihat, akan tetapi tidak menguasai seni memberikan nasihat. Oleh karena itu, penuturannya justru akan membuat Anda bersedih ketimbang bahagia.

Di antara mereka ada juga yang pendengki yang hanya bermaksud membuat Anda bersedih dan sakit hati. Ada juga yang kurang pengalaman. Dia akan berbicara tentang sesuatu yang tidak diketahuinya secara pasti. Padahal, jika orang seperti ini memilih diam, niscaya akan lebih baik baginya.

Quotes apa saja yang menurutmu bagus dari Fennel Hudson ? Apa maknanya menurutmu ?