Quotes - Aura Positif

Kamu tahu nggak, Kalau Aura Kamu Positif (positif terhadap hidup) Pasti Semesta juga akan mendukung dan setuju sama kamu.

Kamu pasti pernah merasa ragu-ragu ketika hendak memulai sesuatu. Membayangkan setiap kemungkinan terburuk yang bisa terjadi padamu, sehingga kamu takut untuk mulai melangkah.

Kalau kamu bisa memaknai kata kata keren banget ini, dijamin kamu tidak akan merasa ragu-ragu lagi. Karena kalau kamu bisa selalu merasa positif, apapun yang akan kamu lakukan pasti akan berjalan dengan lancar.

Sumber:

Berpikir positif memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Tidak heran hanya sedikit dari kita yang bisa melakukannya, selebihnya kesulitan bahkan tidak mampu.

Mengingat Tuhan merupakan cara yang wajib untuk dicoba untuk menumbuhkan pikiran positif. Selain terbukti efektif sebagai cara agar selalu berpikir positif. Mengingat Tuhan juga cara yang ampuh untuk menguatkan mental yang lemah.

Anda bisa mengingat Tuhan dengan melaksanakan kewajiban dan menjauhi larangannya. Misalnya Anda seorang muslim, Anda bisa selalu mengingat Tuhan dengan melaksanakan sholat 5 waktu, serta kewajiban lainnya. Bukan hanya itu, Anda juga harus menjauhi apa yang menjadi larangannya, minum-minuman beralkohol contohnya.