Qi Shi pendiri East Money

Biografi, Qi Shi


Pekerjaan
Chairman and CEO Of East Money Information Co., Ltd.

Afiliasi lainnya

  • China International Futures Co., Ltd.
  • Shanghai Shiji Investment & Consulting Co., Ltd…
  • Shanghai Jiulian Securities Brokerage Co., Ltd
  • Shanghai Yibang Investment and Consulting Co., Ltd
  • Fudan University
  • Shanghai Jiao Tong University

kelahiran
Shanghai 1970 (age 46)

Kewarganegaraan
China

Pendidikan
EMBA, Fudan University; Bachelor of Arts / Science, Shanghai Jiaotong University

Total Kekayaan
US$ $2.5 Billion Dollar (2016)

Peringkat berdasarkan Forbes

  • 76 China Rich List (2016)
  • 50 in 2015
  • 79 Richest In Tech (2016)
  • 495 Billionaires (2016)
  • 39 in China

Riwayat Hidup


Mantan peneliti futures keuangan Qi Shi mendirikan sebuah situs keuangan pada tahun 2005. Sekarang nya Uang Informasi East, terbuka diperdagangkan di Bursa Efek Shenzhen, mengoperasikan salah satu situs informasi keuangan dan saham paling populer di negara itu. Pada Juli 2016 lebih dari 30 juta orang per hari yang digunakan situs East Money, yang memiliki keduanya gratis dan berbasis langganan produk. Mudah Informasi Uang mengakuisisi 100% dari Tibet Tongxin Securities pada bulan Desember 2015 dan berubah nama menjadi Eastmoney Securities. Informasi Uang timur menyelesaikan penempatan pribadi pada bulan Mei, meningkatkan hampir $ 600 juta.

Riwayat Karir


Qi Shi didirikan “Eastmoney.com” pada tahun 2005, dan perusahaan telah berkembang pesat menjadi situs yang berhubungan dengan keuangan yang paling berpengaruh di Cina dan bahkan di dunia pada umumnya, terus peringkat pertama di antara Daratan Cina portal web keuangan, menurut peringkat resmi yang dikeluarkan oleh Internet Society of China. Pada tahun 2010, perusahaan berhasil tercatat di Bursa Efek Shenzhen, dan dianggap sebagai perusahaan web portal keuangan pertama yang terdaftar di pasar saham Cina daratan.

Dengan wawasan yang inovatif dan profesional dan analisis pasar penghakiman, Qi Shi lanjut memperluas penawaran layanan perusahaan untuk produk dana keuangan di bawah “Fundfund.cn” pada tahun 2012. Dana ini diterima dengan baik oleh pasar, dan telah menjadi dana paling sering dikunjungi Portal web -terkait di Cina.

Qi Shi telah diberikan sejumlah gelar kehormatan, termasuk “iResearch New Economy Awards – Man of the Year”, “Top Ten Emerging IT Stars of Shanghai” dan “Top Ten Emerging IT Stars of Shanghai”. Perusahaan juga telah dianugerahi sebagai “Outstanding Entity for Cyber Security Protection of the 18th CPC National Congress” yang dikeluarkan oleh Biro Keamanan Jaringan Nasional Kementerian Keamanan Publik dan “2014 IT Service Provider Terbaik” oleh Shanghai Bursa Efek Infonet Ltd

Fakta Qi Shi

  1. Qi Shi bukan orang yang telalu pandai di sekolah
  2. memiliki 5 perusahaan yang berintegrasi bersama east money
  3. pandai bersoasial dan rendah hati
  4. masuk dalam nominasi orang terkaya versi majalah forbes

Quotes
Kutipan yang khas dari Qi Shi adalah “ beginning is easy, continuing is hard”

Referensi
http://www.bloomberg.com/research/stocks/people/person.asp?personId=34665256&capId=34617642&previousCapId=266017&previousTitle=Dell%20Inc.
http://www.forbes.com/profile/qi-shi/
http://www.ey.com/cn/en/newsroom/news-releases/news-2015-qi-shi-and-jeffrey-kang-named-ey-entrepreneur-of-the-year-2015-china-country-winners