Punya Pinggul Besar dan Bingung Mau Pakai Baju Apa?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Punya Pinggul Besar dan Bingung Mau Pakai Baju Apa??

Ada sejumlah tips fashion yang bisa dicoba untuk membuatmu terlihat lebih cantik dengan pinggul besar. Bahkan dengan sejumlah tips sederhana, kamu sudah bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Dengan pastinya tetap mengutamakan kenyamanan.

Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh menyerupai bentuk buah pir (pear-shaped body) ada sejumlah tips yang bisa diadopsi untuk memaksimalkan setiap gaya dan penampilanmu. Area pinggul atau pinggang tak harus selalu disembunyikan. Adakalanya bisa dipercantik dengan ikat pinggang atau dengan menggunakan teknik layering dengan menambahkan jaket atau kardigan.

Untuk atasan, pilih yang panjangnya sepinggang. Blus, kaos, atau kemeja bisa pilih yang panjangnya pas dengan pinggangmu. Kalau baju atasan terlalu panjang, bisa diakali dengan penggunaan kardigan atau blazer yang panjangnya sepinggang.

Aksesoris ikat pinggang bisa digunakan untuk menciptakan siluet pinggang yang hasilnya akan membuat tubuhmu seakan-akan lebih ramping. Kalung atau skarf juga bisa digunakan untuk memberi aksen lebih manis pada peampilanmu. Gelang atau jam tangan pun bisa kamu kenakan sesukamu agar penampilanmu lebih modern.

Bagaimana dengan long dress? Agar tidak kelihatan kedodoran, kamu bisa mengenakan jaket, kardigan, atau blazer sebagai tambahannya. Rok panjang pun bisa dipercantik dengan ikat pinggang agar lebih chic.

Dengan memakai pakaian apapun, kunci yang pertama kamu harus tampil percaya diri ya Girls, karena akan sulit juga mau pakai baju apapun kalau kamu nggak pede jadi terlihat jelek deh penampilannya.

sumber: https://www.bintang.com/style/