Profil: Brand Huxley

Akhir-akhir ini, produk-produk dari brand Huxley cukup populer dikalangan beauty influencer. Bisakah anda memberikan profile dari brand ini?

Huxley ini disebut sebagai the leading brand yang mengangkat tren cactus oil untuk produk kecantikan modern. Cactus Oil ini sangat berguna untuk melindungi kulit dari kekeringan dan dehidrasi karena sifatnya yang melembabkan, bahkan katanya lebih ampuh lho dari argan oil! Selain itu, bahan ini juga tinggi antioxidant dan vitamin E (400 kali lebih banyak dari Olive Oil!) yang mampu menangkal radikal bebas dan penuaan dini pada kulit.

Produk Huxley ditargetkan untuk menangani masalah kulit yang diakibatkan stres karena polusi. Jadi produknya difokuskan ke hydrating, antioxidant dan brightening. Skin care steps yang disarankan brand ini hanya 3 steps, yaitu toner, essence/oil essence, dan moisturizers. Selain produk basic, Huxley juga punya produk skincare lainnya seperti masker, pembersih wajah, sunscreen, sampai body care!

Produk Huxley ini memiliki ciri khas packaging yang minimalist tapi tetap terlihat cantik dan elegant dengan warna putih yang dominan, pokoknya sangat Instagrammable. Produk andalan dari brand ini sendiri adalah Secret of Sahara Oil Essence. Oil Essence ini sampai disebut sebagai ‘a skincare game changer’ karena selain manfaatnya, keunikan teksturnya yang semacam hybrid dari nourishing oil dan essence menjadikan produk ini ringan, tidak lengket dan greasy, bahkan bisa dipakai untuk kulit kombinasi atau berminyak sekalipun! .

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/huxley-brand-yang-mengusung-konsep-minimalis-dengan-menggunakan-rahasia-kecantikan-dari-gurun-sahara/