Produk yang bagus untuk mengecilkan pori-pori diwajah

Mohon rekomendasinya produk perawatan wajah apa yang bagus untuk mengecilkan pori-pori diwajah, karena adanya pori-pori ini sangat menganggu.

  1. Wardah Pore Tightening Toner
    image

Untuk kamu yang lebih suka produk lokal, kamu bisa mencoba salah satu produk Wardah yaitu Wardah Pore Tightening Toner sebagai produk untuk mengecilkan pori pori wajah. Tak hanya mengecilkan pori, produk ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Karena merupakan produk lokal, maka harga yang dibanderol pun juga lumayan terjangkau. Cara memakainya juga mudah seperti memakai toner pada umumnya, yaitu lebih baik diaplikasikan setelah memakai cleanser terlebih dahulu.

  1. The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer
    image

Untuk produk Eropa, kamu bisa mencoba The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer. Brand ini lumayan populer di Indonesia. Produk ini adalah sejenis krim yang dapat kamu aplikasikan sebelum memakai makeup untuk menyamarkan pori-pori wajah. Karena produk luar, harganya boleh dibilang relatif mahal, yaitu sekitar Rp200.000-an.

  1. Etude House Goodbye Pore-Ever Pore Primer Stick
    image

Nah, untuk produk kecantikan penyamar pori lainnya, kamu bisa mencoba produk keluaran dari Etude House ini. Etude House adalah salah satu produk kosmetik asal Korea yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Produk ini berbentuk seperti stick, jadi cara memakainya hampir sama seperti memakai lipstik, tapi jangan digunakan pada bibir ya, cukup oleskan pada bagian kulit wajah (hidung atau yang lain yang memiliki pori-pori yang besar). Gunakan produk ini sebelum kamu memakai makeup untuk wajahmu.

sumber: