Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Maret-April 2018

Musim semi telah tiba. Itu berarti Gundam Build Divers akhirnya ditayangkan! Saya meninjau episode pertama untuk Anime News Network jika Anda ingin melihat apa yang saya pikirkan. Secara umum, kami senang memiliki acara lain tentang penggemar Gunpla untuk penggemar Gunpla. Jika Anda menontonnya dan ingin menangkap setiap referensi yang tidak jelas untuk setiap mobile suit yang kurang dikenal, periksa Deep Dive kolom baru kami .

Build Divers baru saja dimulai, tetapi sudah beberapa kit dari pertunjukan sudah ada di sini. Inilah yang muncul di rak bulan ini dan selanjutnya:

Siaran Baru untuk Maret 2018

HGUC Blue Destiny Unit 3 “EXAM” (digambarkan di atas)

Setelah kami mendapat Blue Destiny Unit 1 dan Unit 2, Anda tahu ini akan datang. Dalam manga ini adalah yang paling dirayakan dari ketiganya, dibuat untuk menyediakan suku cadang untuk dua lainnya! Itu juga yang paling berbeda; tanpa skema warna biru dari dua lainnya, ia memiliki tampilan yang unik.

MG PLAN303E Deep Striker (digambarkan di atas)

Ini adalah satu mekanisme besar, dengan label harga yang cocok. Sebesar $ 200, Deep Striker hadir untuk merayakan ulang tahun ke-30 Gundam Sentinel . Seperti Neo Zeong, itu tidak begitu banyak mecha karena itu adalah setelan raksasa untuk kit MG (termasuk S Gundam) untuk dipakai.

HGBF Mrs. Loheng-Rinko (foto di atas)

Favorit semua orang Hot Mom dari alam semesta Gundam mendapatkan model plastiknya sendiri. Rinko didasarkan pada Archangel dari Mobile Suit Gundam SEED , yang sedikit mengangguk pada fakta bahwa dia dan kapten Archangel Murrue Ramius berbagi aktris suara yang sama.

HGBD Gundam Age II Magnum

HGBD adalah singkatan dari “High Grade Build Divers,” jadi berharap untuk melihat banyak sub-grade ini bergerak maju. Magnum didasarkan pada Gundam AGE 's Age-2 Normal dan pertama kali terlihat dalam prolog. Saya yakin kita akan melihat pilotnya, Kyoya Kujo, lagi-lagi segera!

MG RX-0 Unicorn Gundam 02 Banshee Ver. Ka

Saya selalu bersemangat ketika Hajime Katoki mendesain ulang model Gundam ke dalam pemahaman Versi Ka sendiri . Versi ini mereplikasi bagaimana Banshee melihat dalam novel jauh sebelum menjadi versi animasi dari Banshee yang kita kenal dari Gundam Unicorn OVA.

Praorder untuk April 2018

Tolong beri tahu saya tentang salah cetak di komentar!

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk Maret-April 2018

Kalau kalian sadar dengan bentuk model dari HGBF Mrs. Loheng-Rinko itu sama seperti kapal induk dari gundam mobile suit loh lihat saja foto dibawah ini :smiley:

Gimana iya kan? :smiley::smiley::smiley::rofl: