Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Juli-Agustus 2017

Otakon ada di kita! Biarkan saya memberi Anda detailnya:

Pada hari Minggu, 13 Agustus, John dan saya akan mempresentasikan panel kami, "Gunpla adalah Kebebasan," pada pukul 10:15 di Panel 5 . Jika Anda adalah pembaca Gunpla 101 biasa, tidak akan ada banyak konten yang tidak Anda ketahui, tetapi kami telah melakukan yang terbaik untuk menyajikan semuanya dengan cara yang sangat menyenangkan. Kami juga akan memberikan senjata pilih Gunpla!

Jika Anda tidak ingin menunggu hadiah, mengapa tidak memeriksa rilis terbaru dan memesan (atau pre-order) sesuatu yang baru sekarang? Inilah yang baru bulan ini.

Siaran Baru untuk Juli 2017

RE / 100 AMX-103 Hamma-Hamma (foto di atas)

Mobile Suit Gundam ZZ adalah acara polarisasi, tetapi tambahan baru pada garis Re / 100 ini benar-benar mengagumkan. Mecha Mashymre Cello hidup, disajikan dalam detail yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Saya suka bahwa skema warna merah, kuning, dan hijau ditingkatkan oleh bagian-bagian plastik daripada stiker murah.

HGBF Chinagguy (foto di atas)

Langsung dari urutan pertama Gundam Build Fighters datang setelan Jas Bearpuy dari China Kousaka. Lebih imut dari seksi, itu (mungkin) tidak akan terlihat aneh ketika saya memajangnya. Ilike bagaimana bagian-bagian apron terbuat dari plastik super-fleksibel untuk merasa lebih seperti angka.

HG Gundam Astaroth Rinascimento (foto di atas)

Dari Gundam Iron Blooded Orphans: Steel Moon, manga yang tidak dirilis di negara saya, datang setelan besar ini dengan sensibilitas Abad Pertengahan. Senjata tandatangannya adalah "bajingan bajingan," yang bukan kata yang buruk — pada abad pertengahan, pedang "bajingan" berarti pedang satu tangan.

HGUC MS-08TX / S Efreet Schneid

Sebuah bangunan yang kurang terkenal dari Mobile Suit Gundam Unicorn, Efreet Schneid mendapatkan harinya di bawah sinar matahari dengan model ini. Tidak apa-apa (dan menyenangkan ungu) tetapi menurut saya, mengapa pergi untuk ini ketika Anda dapat berbelanja secara royal dan mendapatkan cara yang lebih rinci Re / 100 versi ? (PEMBARUAN: Lihat komentar @ Manpig tentang mengapa dia yakin HG adalah peningkatan versi Re / 100.)

Praorder untuk Agustus 2017

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk Juli-Agustus 2017

Dari segi desain dan warna cocok buat saya,akan tetapi untuk modelnya aduh kurang sreg dengan model kit wannita itu,mending keluarin gundam freedom yang baru :x: