Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk Januari-Februari 2018

Selamat datang di panduan belanja Gunpla pertama tahun 2018.

Kami belajar banyak tentang membangun Gunpla bulan ini. Kami memiliki empat pos kontributor baru! Kami juga menyukai tutorial ini untuk menjaga airbrush Anda dari TotalGunpla dan video ini dari The Builder yang menunjukkan kepada Anda cara membuat efek sinar pedang yang dramatis. Kami selalu ingin melihat lebih banyak tautan dari pendukung Gunpla 101, jadi beri tahu kami tentang Anda.

Kami juga mendapat pengumuman seri Gunpla baru! Saya puas dengan Gundam Build Divers , yang seperti Gundam Build Fighters tetapi MMORPG? Dan Anda bisa menjadi anjing yang menjadi pilot Gundam? Kapan mereka Gunpla akan mulai muncul?

Saya bertanya karena kami tidak mendapatkan banyak model baru bulan ini. Seperti yang saya katakan terakhir kali , ada banyak sekali rilis ulang dalam lineup BB Senshi Sangokuden — belum lagi satu ton kit baru dari acara yang sama yang keluar pada bulan Februari, semua merayakan waralaba yang berusia sepuluh tahun! Ini akan menjadi tahun penuh aneh, super-cacat untuk Gunpla. Mari kita periksa semuanya:

Siaran Baru untuk Januari 2018

HGBF Striker GN-X (digambarkan di atas)

Anda telah melihat yang ini di Gundam Build Fighters Battlogue Episode 4 . Tiga tipe GN-X yang berbeda berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Meijin, dan dengan armor besar dan jarak jauh mech ini, mereka mungkin hanya memiliki kesempatan.

HG Act Zaku (Kycilia's Forces)

Anda telah melihat model Zaku I dikerjakan dalam warna Kycillia. Sekarang inilah MS-11 Action Zaku, Bertindak pendek. Sangat bagus untuk pelengkap yang ingin memiliki semua model Gundam: The Origin .

Praorder untuk Februari 2018

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk Januari-Februari 2018

HG Act Zaku (Kycilia’s Forces) memang yang paling ditunggu-tunggu tahun kemarin tapi nyatanya di awal produksi mereka malah banyak yang pindah ke gundam freedom destiny yang lebih keren dari segi bentuk,model,warna,dan build qualitynya gan …