Pre-Order Gunpla dan Siaran Baru untuk April-Mei 2017

Bagaimana bulan April Anda? Saya menghabiskan bulan saya untuk meninjau dan membangun Kelas Tinggi dan Kelas Master, yang keduanya akan dapat Anda baca di Anime News Network segera! Bagian dari gedung berlangsung di pusat kota DC Gunpla di salah satu museum favorit saya. Hebatnya, hanya satu orang yang berhenti untuk bertanya apa yang sedang kami lakukan.

Bulan ini lebih baik untuk membangun daripada membeli — hanya dua kit yang keluar bulan April! Untungnya, ada banyak hal yang dinanti-nantikan di bulan Mei ini. Coba lihat:

Rilis Baru untuk April 2017

HGUC Zeta Gundam

Sudah 38 tahun sejak Gundam pertama dimulai, tapi Zeta baru ini adalah bagian dari "Proyek Evolusi Gunpla" untuk 40 tahun mendatang. Kurasa kita akan melihat banyak pakaian klasik diulangi, cara yang sama "Gundam Revive" telah dilakukan selama beberapa tahun sekarang.

HG Gundam Vual (foto di atas)

Jika hitam dan ungu itu tidak memberi tip, ini adalah mecha “penjahat” dari Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans: Moonlight, cerita sampingan tidak tersedia di barat. Rupanya ini adipati dengan Gundam Astaroth.

Praorder untuk Mei 2017

Sumber
Pra-pesanan Gunpla dan Siaran Baru untuk April-Mei 2017

Belum berani membeli untuk tahun 2017 dan 2018 karena kata komunitas di jepang bahwa BANDAI akan melakukan diskon besar-besar an pada awal tahun 2019 untuk jenis rarety yang tinggi guys :smiley:

Jadi masih mau beli ? wkkwkwkw