Poems : Friends

image

I sit next to you every day at lunch
And I realize we are a very good bunch
And when were together everday is a dream
And when were apart I’m in reality
When I moved some states away
I realized I have more to play
We still laugh and talk
And see each other
Because we both love each other
Then when I came home
Our friendship has grown
And we know we are never alone

Dengan persahabatan, kita dapat menjalani hidup. Persahabatan adalah hubungan yang mendalam antara orang-orang, yang melibatkan “tidak hanya kesetiaan dan saling membantu, tetapi juga saling percaya, kasih sayang, kepentingan bersama, kedekatan internal, keterbukaan dan cinta”. Ketika seseorang memiliki teman sejati, sangat

Persahabatan adalah salah satu bagian yang paling penting dalam kehidupan yang kita jalani, dimana dalam suatu hubungan persahabatan antara satu dengan yang lainnya saling mendukung dan bekerja sama dalam berbagai hal. Sahabat memperluas pandangan kita tentang kehidupan yang kita jalani, memberikan kenyamanan, meringankan beban, memberikan kenangan dan lain sebagainya. Biasanya dalam suatu persahabatan orang-orang yang terkumpul di dalamnya, mempunyai kesamaan dalam minat, tujuan, dan lain sebagainya.
Persahabatan yang sebenarnya tidak mengenal waktu, dan orang-orang yang terkumpul di dalamnya sangatlah erat ikatannya satu dengan yang lainnya. Tetapi untuk mencari sahabat yang benar-benar sahabat bukanlah yang mudah, seperti halnya seperti membalikkan telapak tangan.