Pilihan produk sunscreen drugstore dari Nivea

Nivea yang mulai eksis di bidang perawatan kulit sejak tahun 60-an hingga kini masih terus menjaga komitmennya dalam menciptakan produk perawatan kulit yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Karena itulah produk-produk perawatan kulit yang diluncurkan Nivea kerap menjadi salah satu produk drugstore favorit pilihan konsumen. Sunscreen merupakan salah satu produk unggulan Nivea yang bertujuan untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Apa sajakah pilihan tersebut?

Nivea Sun Whitening Face Cream
Produk ini telah diuji secara dermatologis sehingga dijamin aman untuk kulit wajah. Selain melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 50/PA++, produk ini juga mengandung Glycyrrhiza glabra, suatu formula pencerah yang bisa membuat kulit wajah terlihat lebih cerah merata, serta membantu mengurangi pigmentasi kulit.

Produk ini juga akan melindungi kolagen sehingga kulitmu akan terhindar dari risiko penuaan dini. Teksturnya yang lembut tidak lengket dan tahan air sehingga bisa menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang hari.

images (4)