Pilihan Hotel Murah Dekat Laut di Batam, 500 Ribuan Sudah Bisa Liburan Nyaman

Harmoni One Hotel & Convention Centre

Pilihan pertama adalah Harmoni One Hotel yang berlokasi di Jalan Engku Putri No.1, Tlk. Tering, Batam. Hotel bintang empat ini dikenal dengan pelayanannya yang sempurna. Kamar-kamar mewah bisa menjadi istana sementara saat kamu berlibur ke Batam. Harmoni One menyediakan kolam renang luas, dengan air hangat di sebagian sudutnya. Makanan di hotel ini juga terkenal enak. Disediakan juga sepeda yang bisa digunakan tamu untuk keliling di sekitar hotel. Pemandangan berupa pelabuhan bisa dilihat dari hotel ini. Meski lengkap dan mewah, menginap di sini hanya bertarif kisaran Rp600 per malamnya.

Golden View Hotel

Ada juga Golden View Hotel yang jaraknya sangat dekat dari Pelabuhan Batam dan Laut Bengkong. Letaknya hotel ini berada di Jalan Bengkong Laut, Batam, Nongsa, Kota Batam. Kamar-kamar di hotel ini bertarif kisaran Rp500 per malamnya. Setiap kamar dilengkapi dengan jendela lebar sehingga bisa menikmati keindahan sekitar. Dari hotel, kamu bisa berkendara selama 10 menitan untuk tiba di pelabuhan. Bisa langsung lanjut ke Singapura dengan Kapal Ferry selama 45 menit perjalanan.

Batam Harbour Boutique Hotel & Spa

Ingin merasakan suasana baru saat liburan, kamu bisa jalan-jalan ke Batam. Menginap saja di Batam Harboue Boutique Hotel yang ada di kawasan pusat perbelanjaan. Jadi tak perlu bingung karena bisa mendapatkan barang apapun yang sedang dibutuhkan. Lokasi hotel ini terletak di Komplek Harbour Bay Blok H No.20 – 28, Jalan Duyung, Batu Ampar, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam. Dengan harga kisaran Rp600 per malam, Batam Harbour Hotel ini sudah menyediakan fasilitas antar jemput gratis dari pelabuhan dan bandara.

HARRIS Resort Waterfront Batam

Hotel murah dekat laut di Batam lainnya adalah Harris Resort yang terletak di Jalan KH.Ahmad Dahlan, Waterfront City, Tanjung Riau, Batam. Pemandangan di belakang hotel ini langsung pantai. Jika sedang malas keluar hotel pun, kamu bisa bersenang-senang di kolam renang hotel yang sangat luas. Tak hanya untuk dewasa, ada juga kolam anak sehingga si kecil tetap aman saat bermain. Untuk menginap semalam di hotel ini, siapkan budget sekitar Rp600 per malamnya.

image