© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Pilih mana kopi luwak Arabica / kopi luwak Robusta?

26
Masih bingung mau pilih mana kopi luwak rasa Arabica atau robusta? Bagi pelanggan baru yang masih awam tentu masih dibingungnkan dengan istilah kopi Arabica dan robusta. Padahal keduanya merupakan jinis spesies kopi dengan rasa yang berbeda. Arabica dan robusta telah menajdi selera paling banyak diminati para pecinta kopi kelas dunia meskipun dalam halin Arabica coffe jah lebih unggul dibandingkan robusta Karena hampir mayoritas penduduk dunia 70% mengkomsumsi kopoi jenis Arabica sedangkan 30% lagi lebih memilih robusta.

Jual kopi luwak Arabica coffee

Disini kami akna tegaskan kepada para pelanggan tercinta bahwa spesies biji kopi kami jual adalah 100% Arabica luwak asli dengan rasa dan aroma terbaik di kota Indonesia. Alasan kami lebih memilih biji kopi jenis Arabica ini tentu karena pertimbangan pasar dengan tariff internasioanal berdasarkan survei dan analisa. Kami sangat sadar apa yang dicari oleh kebanyakan penikmat kopi dunia lebih berselera pada Arabica coffee sesuai dengan data hasil penelitian para ahli coffee maker.

Buat anda pecinta kopi Arabica, di kota Jember sudah tersedia biji kopi luwak jember, jika anda juga ingin memiliki penghasilan dari biji kopi luwak tersebut kami juga menyediakan mesin kopi murah Jember lho, jadi anda bisa prosuksi kopi ini sendiri.

Setelah membaca ulasan kami diatas, bagaimana apakah anda masih bingung untuk memilih antara Arabica dan Robust? Pengalaman adalah guru yang paling bijak, dulu saat kami mulai merintis usaha minuman kopi mencoba untuk menyediakan suplai untuk kedua jenis kopi ini yakni Arabica dan Robusta namun tetap saja kebanyakan pelanggan lebih memilih Arabica.

Perbedaan Arabica dan Robusta kopi

Supaya lebih memahami perbedaan Arabica dan robusta coffee sebaiknya kami sajikan tabelnya langsung, supaya bisa di pelajari secara seksama oleh para pembaca. Jika wikpedia hanya memberikan pennjelasan tentang sejarah ditemukannya kopi Arabica maka table berikut bisa dijadikan acuan dalam mempelajari perbedaan keduanya dari segi kandungan, bentuk biji, temperature serta tahun ditemukannya. Jika arabica terasa manis, lembut dengan rasa yang kuat dan tajam dengan aroma buah buahan stelah di sangria, maka biji robusta lebih netral dengan arom akacang kacangan tapi saying hingga saat ini pasar belum mampu mensuplai biji kopi robusta yang berkualitas. Table sederhana ini berasal dari internasional cooffe organization, data yang diunggah cukup akurat dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Selamat mencoba smeoga kali ini anda sudah mempunyai pilihan pasti dan tidak bingung lagi jika ditanya pilih kopi mana luwak Arabica / Robusta?

Untuk info pemesanan anda bisa hubungi nomor 085784510337 (Rodiatul) Terima kasih.