Pilih mana, bermain game di handphone atau di PC?

image

Di tengah-tengah pandemi yang sedang terjadi, banyak aktivitas seru yang dapat dikerjakan selama di rumah saja, salah satunya yaitu dengan bermain game online. Bermain game online saat ini juga dapat menghasilkan uang lho, bisa dengan melakukan streaming ketika sedang memainkan game tersebut, menjadi seorang trainer untuk pemain pemula, berjualan item-item di dalam game, dan lain-lain. Menurut teman-teman, lebih seru mana sih bermain game di handphone atau PC? Tulis pendapat kalian di bawah ya!

jelas menurut saya , bermain game lebih mengasyikan dengan menggunakan Personal Computer, dan sejauh ini yang saya lihat perkembangan Pro Player E-SPORT lebih menonjol di PC , namun selain menggunakan PC banyak juga E-SPORT yang maju di hardware khusus gaming seperti Playstation , Nintendo dan bahkan platform mobile seperti Android dan IOS. jika ingin melihat lebih lanjut bagaimana kah pasar ESPORT di PC bisa melihat di website Twitchtv. disana ada livestream online game PC yang sedang ramai .

daftar game yang sedang ramai saat ini (yang saya tahu)
PC :
-Valorant
-Counterstrike Global Offensive
-Dota 2
-League Of Legends
-Call of Duty Modern Warzone
-Fortnite
-Minecraft

Playstation

  • Ghost of Tushiman
    -Grand Theft Auto Online
    -GTA 5

Mobile Platform
-Pubg Mobile
-Mobile Legends

  • Aov
    -Ragnarok Frontier

so overall , personally i choose playing on Personal Computer
cukup menyenangkan mengisi senggang waktu yang ada saat Pandemi terjadi.

Kalo saya lebih suka main games itu di laptop. Saya bermain The Sims 2 dan 4 di laptop. Apabila saya bandingkan dengan The Sims yang dapat dimainkan di handphone, jelas lebih leluasa bermain di laptop karena di laptop bisa lebih banyak custom dan membuat storyline lebih menarik :sweat_smile::sweat_smile: