Peter Diamandis, "Case for Optimism"

Peter Diamandis adalah seorang insinyur, dokter dan enterpreneur. dikenal sebagai pendiri dan ketua X Prize Foundation, merupakan salah satu pendiri dan ketua eksekutif Universitas Singularity dan penulis buku The New York Times bestsellers Abundance: The Future Is Better Than You Think dan BOLD: How to Go Big, Create Wealth, and Impact the World. Dia adalah mantan CEO dan salah satu pendiri Zero Gravity Corporation, salah satu pendiri dan wakil ketua Space Adventures Ltd, pendiri dan ketua Rocket Racing League, sebagai salah satu pendiri International Space University, salah satu pendiri Planetary Resources, sebagi pendiri Students for the Exploration and development of space, dan juga sebagai wakil ketua dan pendiri Human Longevity, Inc.
Peter

Ada satu hal yang Peter Diamandis lakukan yangdapat menginspirasi kita : “Kasus untuk Optimisme” bagaimana kita hidup dalam waktu terbaik dalam sejarah manusia - dan itu hal itu semakin membaik setiap waktu.

Sejak awal peradaban umat manusia, beberapa orang memiliki hak istimewa untuk hidup yang sangat kontras dengan mayoritas manusia dan hal itu sangat buruk. Kebijaksanaan konvensional mengatakan hal ini tidak dapat dihindari.

Dalam Abundance: The Future is Better Than You Think , pengusaha ruang beralih menjadi pelopor inovasi Peter H. Diamandis dan penulis sains pemenang penghargaan Steven Kotler mendokumentasikan bagaimana kemajuan dalam kecerdasan buatan, robotika, komputasi tak terbatas, jaringan broadband di mana-mana, manufaktur digital, Nanomaterials, biologi sintetis, dan teknologi pertumbuhan lainnya yang eksponensial,akan memungkinkan kita untuk membuat keuntungan lebih besar dalam dua dekade berikutnya daripada yang kita miliki dalam dua ratus tahun sebelumnya.

Kita akan segera memiliki kemampuan untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan dasar setiap pria, wanita, dan anak di planet ini. Kelimpahan untuk semua adalah dalam genggaman kita.

Apakah anda tertarik dengan masa depan yang lebih baik?

SUMBER:

Semua orang bisa merubah nasibnya menjadi lebih baik jika dia optimis bisa merubahnya. Kebanyakan dari kita tidak bisa melakukan hal itu karena kita terlalu pesimis untuk merubah keadaan.