Pesona Pulau Padar

Pulau Padar merupakan pulau terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau yang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO ini tidak dihuni oleh Komodo disebabkan rantai makanan yang terputus. Letaknya yang tidak jauh dari Pulau Rinca ini hanya dipisahkan oleh Selat Lintah.

Pesona Pulau Padar yang eksotis kini tengah naik daun di kalangan wisatawan. Beragam foto keindahannya tersebar di berbagai akun sosial media. Jika kamu berkunjung ke Flores, sudah seharusnya kamu singgah sejenak di pulau cantik yang satu ini.

Pulau ini memiliki sekitar tiga atau empat pulau kecil yang memiliki keindahannya masing-masing. Kamu juga bisa menemukan bentangan Pantai Pink yang cocok dijadikan tempat untuk bersantai dan bermain air.

Untuk menikmati pesona Pulau Padar yang sungguh memukau, kamu bisa naik ke atas bukit. Hamparan lautan biru dan jajaran pulau di sekitarnya akan membuat mata siapa pun terpukau. Pastinya hasil foto dari atas sini akan keren sekali. Memang spot dari puncak bukit inilah yang menjadi daya tarik utama dari pulau ini.

Sumber: