Pesan untuk Diri Sendiri di Masa depan?

Membuat pesan untuk diri sendiri dimasa depan bisa menjadi cara yang menyenangkan dan memotivasi untuk merefleksikan diri dan menetapkan hari kedepannya yang kalian impikan.

PESAN UNTUK DIRIKU:
Dari aku, diriku jangan pernah berhenti menjadi orang baik meskipun diriku orang jahat dan untuk diriku kamu tahu tidak bisa membandingkan hidupmu dengan orang lain karena masing-masing manusia itu bergerak dengan kecepatan yang berbeda-beda. yap kamu hebat diriku bisa melewati semua hal yang menjadi pantangan. Tetap semangat :relaxed::heart:

Share, pesan untuk diri kalian di masa mendatang dibawah ini ya!:heart: yapp aku tunggu :first_quarter_moon_with_face:

1 Like

Pesan untuk diriku di masa depan.

Halo, diriku gimana nih kabarnya? Semoga kamu tetep sehat selalu dan baik-baik aja yaa. Kalau kamu inget hari ini, pasti kamu capek banget yaa buat keluar dari zona nyaman tapi aku yakin banget kalau di masa depan aku bakal lebih mudah buat beradaptasi dan bisa jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Tolong banget untuk selalu jaga kesehatan dan sayangi diri kamu sendiri. Jangan pernah sekalipun insecure sama kekurangan kamu. Tunjukin kalau kamu itu punya kelebihan. Jangan pernah takut untuk memulai sesuatu karena pasti bakal menyesal kayak yang lalu-lalu kan? Jalanin aja dulu, aku yakin kamu bisa ngelewatinnya dan selalu hadapi konsekuensi jalan yang kamu pilih. Oh iya, selalu ingat untuk selalu prioritaskan diri kamu sendiri, jangan terlalu banyak kerja juga, sesekali harus istirahat dan kasih self reward buat diri sendiri. Semoga di masa depan kamu tetap bahagia dan tetap semangat yaa. :relaxed:

1 Like

Pesan untuk diriku:
“jangan pernah takut untuk mencoba, kamu lebih kuat dan hebat dari yang kamu pikirkan. Istirahatlah dengan baik dan tidurlah yang nyenyak, istirahat bukan berarti bermalas-malasan. Kamu hebat sudah bertahan, mencoba hal-hal baru dan keluar dari comfort zone. Mungkin belum terlihat hasilnya, tapi yakinlah di masa depan itu akan membuahkan hasil. Maka sabarlah, jangan menyerah, dan jangan suka membandingkan dirimu dengan yang lain.”