Periode perubahan Belgian Malinois

Bagaimana periode perubahan dari Belgian Malinois?

Belgian Malinois Laying Down

Pada waktu Malinois mulai masa perubahan, dia merasa kehilangan kedekatan dan keamanan. Jika dia ditakutin atau dia merasa stres, Malinois mungkin akan malu atau akan beraksi agresif.

Pada periode 8-12 bulan, tapi tidak semua Malinois, yang telah stabil akan bertingkah aneh.

Untuk menganalisa karakternya secara tepat, kamu harus mengetahui dengan pasti sejarah anjing anda dan latarbelakang genetikanya. Ketika pada masa perubahan, Malinois memerlukan waktu untuk kembali dan dia memerlukan tempat yang aman, tenang dan lingkungan yang releks tanpa ada situasi yang menekan. Ini biasanya memerlukan waktu 2 bulan.

Begitu kembali terbentuk, pemilik barunya bisa mulai memperkenalkan anjing tersebut pada situasi yang baru. Setelah periode beberapa bulan dalan satu tahun itu, tergantung dari latarbelakang anjing tersebut, anda dapat memiliki anjing yang percaya diri, pintar, perhatian dan stabil.

Kebanyakan trah tidak memerlukan penanganan seperti ini. Karena dari ketidak tergantungan mereka dan tingkat aktifitas yang tinggi, Malinois tidak untuk semua orang.

Mereka suka gregetan dan menggiring apa saja. Mereka memerlukan suara yang lembut dan tangan yang kuat.

Dari berbagai pandangan bahwa Malinois tidak untuk pemilik anjing yang baru pertama kali memiliki anjing. Malinois untuk pemilik yang sudah pernah memiliki anjing.