Pergi merokok dan hilang selamanya!

image
Amy Lynn Bradley hilang dari kapal pesiar saat berlibur, setelah keluar dari kabinnya untuk merokok di pagi hari. Seorang saksi mengklaim telah melihatnya di kamar kecil di Barbados pada tahun 2005, tetapi tidak ada orang lain yang mau memberikan keterangan.

AMY adalah warga negara Amerika yang ‘menghilang’ saat berada di kapal asing di perairan internasional. Dia dengan santai bepergian dengan ibu, ayah dan adik laki-lakinya di atas kapal pesiar Rhapsody of the Seas (Kapal Bendera Norwegia) yang dimiliki dan dioperasikan oleh Royal Caribbean Cruise Lines of Miami, Florida. Kapal pesiar itu dekat dengan prosedur docking ke pelabuhan di pulau Curacao, Antillen Belanda, Karibia. Diketahui bahwa Amy meninggalkan Cabin-nya di larut pagi tanggal 24 Maret 1998, dengan rokoknya dan lebih ringan … diduga dia tidak memakai sepatu karena di mana dia pikir dia akan pergi, dia tidak akan pergi lama dan tidak membutuhkan sepatunya. Di sinilah misteri dimulai! Siapa yang akan ditemui Amy pada jam pagi ini? Kenapa dia mengambil rokoknya dan lebih ringan? Ada banyak pertanyaan di sini yang perlu dijawab, tetapi sayangnya tidak ada Royal Caribbean Cruise Lines atau otoritas Pemerintah yang memberikan jawaban dan, pada saat ini, tampaknya tidak satu pun dari entitas ini yang bertanya tentang hilangnya Amy.

Diketahui bahwa orang terakhir yang terlihat dengan Amy pada jam-jam awal pagi adalah anggota kelompok kapal pesiar dari kelompok yang dikenal sebagai ‘Anggrek Biru’ dengan nama ‘Kuning’ … dan, ada anggota awak lain yang menghabiskan waktu dengan Amy, juga … Katalin (dari Hungaria); Eduardo Cabrito (seorang pelayan); David Cato (seorang pelayan); dan, Patrick (seorang pelayan).

Juga diketahui bahwa Amy tidak memiliki alasan untuk melarikan diri … latar belakang dan latar belakang keluarganya telah diperiksa dengan teliti oleh FBI dan Amy tidak menunjukkan tanda-tanda ‘profil pelarian’ atau salah satu dari anggota keluarga Bradley yang dicurigai. Satu skenario menunjukkan bahwa Amy mungkin dengan senang hati bertemu dengan seorang anggota awak yang dipercayainya yang kemudian menempatkannya dalam posisi paksaan, atau bahkan lebih mungkin, Amy mungkin telah mengamati aktivitas ilegal dan menjadi liabilitas.

Ada banyak pertanyaan tak terjawab yang membutuhkan jawaban. Mengapa jalur pelayaran multi-juta tidak membantu dalam mencari Amy? Sampai saat ini, Royal Caribbean Cruise Lines, pemilik kapal pesiar, belum bekerja sama dengan keluarga Bradley melalui informasi atau bantuan atau kerja sama.

Media arus utama mengambil jarak yang sangat dekat pada hilangnya Amy Bradley.

Intinya adalah bahwa Ron dan Iva Bradley pergi ke kapal pesiar Rhapsody of the Seas ke Karibia pada bulan Maret 1998 dan kembali ke rumah mereka di Virginia tanpa putri mereka, Amy. Saudara Brad pulang ke Virginia tanpa saudara perempuannya, Amy.

Kehilangan Amy Bradley memang sebuah misteri! Seperti apa yang telah terjadi pada Amy … diyakini bahwa ada individu tertentu di Karibia dan mungkin bahkan Amerika Selatan yang memiliki pengetahuan tentang keberadaan Amy.