Percayalah, Ujian Ini Hanya Bisa Dirasakan Dan Dimengerti Oleh Cowok

Cowok dan cewek memang memiliki banyak perbedaan. Perbedaan disini maksudnya adalah mengenai sifat dan hal – hal yang sering dirasakan oleh cowok, namun tidak bakalan dimengerti oleh cewek. Banyak cewek beranggapan kalau menjadi cowok itu sangat mudah, namun nyatanya tidak demikian.

Kalau cewek sering bermasalah dengan urusan pemilihan baju yang ingin dipakai atau urusan mengungkapkan cinta, maka cowok juga memiliki banyak hal yang tentunya hanya bisa dirasakan oleh para cowok. Ujian ini juga tidak kalah berat dari apa yang seering dihadapi oleh para cewek tentunya.

Salah satu ujian yang seringkali dihadapi oleh para cowok adalah menghadapi cewek, atau lebih tepatnya pacarnya. Cewek yang kebanyakan ingin menang sendiri memang bukanlah urusan mudan untuk menaklukkannya. Penasaran apa – apa saja hal yang tentu hanya bisa dirasakan oleh cowok? berikut ulasanya untuk kamu.

1. Chat Tidak Dibalas
Kalau cewek sedang chat cowoknya, maka kemungkinan besar cowoknya akan membalas chatnya secepat mungkin. Karena kalau tidak dibalas secepat mungkin, terlebih kalau tanpa alasan, bukan tidak mungkin ceweknya akan marah besar. Namun apa yang terjadi kalau cewek tidak membalas chat cowoknya?, hal ini harus diakui memang sering terjadi dan sudah merupakan hal yang biasa.
image

2. Gantian Chat Duluan
Mengenai masalah chat duluan, kebanyakan memang cowoklah yang chat ceweknya duluan. Cowok harus mempersiapkan banyak bahan obrolan untuk diperbincangkan dengan ceweknya, karena kalau tidak bisa saja ceweknya malah merajuk. Sesekali gantian kenapa yah?, si cewek yang chat duluan dan memutar otak untuk mempersiapkan bahan obrolan yang harus dibahas.
image

1. Jawaban Simpel
Komunikasi adalah cara yang sangat bagus untuk mempertahankan hubungan. Maka tidak heran kalau para cowok biasanya akan memperbanyak komunikasi dan mempertahankan chattingan dengan ceweknya. Namun kalau ceweknya hanya menjawan simpel dan tidak mau balik bertanya, apa jadinya?.
image

2. Faktor Matre
Kalau ditanya seputat pertanyaan biasa, jawabanya simpel saja dan hanya tertawa. Padahal keadaan sebenarnya dia sama sekali tidak tertawa dan mungkin kesal dengan pertanyaan kita. Namun begitu ganti topik dan ditawarkan iPhone, eh malah responya sangat cepat dan senang. Ini sih namanya faktor matre ya guys.
image

3. Minta Hotspot Untuk Streaming
Bukan hal yang baru lagi kalau cewek memang kebanyakan sangat suka menonton film atau drama korea yang memang romantis. Namun bagaimana jadinya kalau ceweknya malah minta hotspot untuk streaming drama korea?. Bisa – bisa paket untuk setengah tahun habis malam itu juga, karena kita tahu sendiri kalau drama korea itu memang panjang – panjang, dan tentunya membutuhkan banyak paket data.
image