© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Percantik dapur anda yuk!

5d919f09e7ec4026cd20728a

Sambil baca kutipan kutipan dari kami dibawah ini yuk cek link kami rumah murah jember & jual beli property murah jember.

Memiliki rumah idaman dengan ruangan huni berbagai furniture cantik dan indah menjadi nilai tersendiri. Sudah sangat lama saya mendambakan furniture rumah yang saya inginkan. Untuk furniture di berbagai ruangan seperti ruangan tamu, keluarga, kamar, dan dapur adalah hal terpenting yang tentunya menjadi pemikiran saya untuk mendesainnya. Yang utama dalam desain ruangan yaitu dapur.

Karena saya suka memasak dan berlama-lama di dapur, saya lebih mementingkan desain furnitur dapur.

Ternyata, dalam pemilihan furniture dapur, saya hanya melakukan atau mendesain bagian peralatan saja. Akan tetapi, saya juga memadukan dengan berbagai desain mulai dari pintu dapurnya sampai dengan peralatannya. Berikut adalah tips bagaimana kita merancang dapur anda agar lebih menarik.

Pilihan warna dan desain untuk pintu dapur.

Untuk area pintu karena menjadi peran utama dalam dapu pilihlah warna yang lembut seperti warna kulit dan coklat muda sangat cocok sekali. Untuk tampilan yang lebih modern, pilihlah model klasik, karena model klasik merupakan model yang tentunya tidak ketinggalan zaman.

Tentukan gaya atau model dapur

Untuk model gaya dapur yang akan anda pilih,cobalah cari toko furniture yang bagus dana wet, untuk meminta arahan kepada mereka model atau desain seperti apa yang kita inginkan. Mintalah kepada mereka contoh-contoh gambar desain furniture dapur dan jelaskan ukuran ruangan anda. Hal ini sangatlah penting untuk mengetahui seberapa luas ruangan dapur.

Jenis kayu

Untuk memilih furniture dapur, ada baiknya anda mengetahui jenis kayu apa yang dipakai. Karena jenis kayu ini sangat penting, dan pililah jenis kayu yang kuat, awet dan tahan lama.

Memilih lemari dapur

Sangat susah memang untuk memilih lemari dapur yang cocok untuk dapur karena memiliki berbagai pilihan dan model, dengan desain, ukuran, dan corak yang berbeda. Untuk pilihan yang tepat, saya anjurkan anda memilih lemari dapur dengan banyak laci pada bagian bawah di badingkan di rak. Banyak laci pada bagian bawah memudahkan anda mencari atau mengambil barang yang anda simpan.

Demikianlah, sedikit tips memilih furniture dapur anda. Semoga dengan tips ini bisa membantu anda dalam memilih berbagai furniture dapur anda agar terlihat cantik.

1 Like