Perbedaan setting powder, compact powder, dan powder foundation

Beragam istilah yang kita kenal dari powder atau bedak, seperti setting powder, compact powder, dan powder foundation. Namun apakah perbedaan dari setting powder, compact powder, dan powder foundation?

Setting Powder
Setting powder digunakan setelah foundation, untuk menghilangkan kilap dan menjaga kualitasnya untuk jangka waktu yang sama. Setting powder hadir sesuai dengan warna kulit atau bisa translucent.

Compact Powder
Inilah jenis bedak yang paling sering dibawa oleh wanita untuk touch-up. Biasanya, di dalam bedak ini sudah terdapat kaca, dan pemakaiannyapun sangat praktis. Pressed atau compact powder ini juga banyak disebut sebagai bedak padat. Jenis bedak yang satu ini biasanya sudah diformulasikan dengan moisturizer (pelembap) dan minyak sehingga teksturnya lebih berat. Bedak padat ini cocok digunakan untuk kulit kering, karena kandungannya yang dapat membantu melembapkan kulit.

Saya hanya mengetahui dua hal tersebut.

Sumber : https://www.google.co.id/amp/s/mercury.postlight.com/amp%3Furl=https://kawaiibeautyjapan.com/article/3021/perbedaan-5-jenis-bedak-dan-fungsinya