Perbedaan Jam Tangan Ori dan KW, Jangan Sampai Tertipu | Denvosi

Denvosi - Jika Anda mencari jam tangan asli, Anda perlu berhati-hati. Alasannya adalah karena di dunia yang serba canggih dan terbuka saat ini, barang palsu seperti jam tangan replika dapat dengan mudah beredar dan dijual bebas.

Jadi jika Anda tidak bisa membedakan antara produk jam tangan asli dan palsu, Anda pasti ditipu. Oleh karena itu, alih-alih membawa pulang jam tangan asli, Anda hanya akan mendapatkan jam tangan replika yang sekilas terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Jadi untuk menghindarinya, apakah ada cara untuk membedakan jam tangan asli dan palsu?

Keunikan Jam Tangan Denvosi yang Ori

Perbedaan antara jam tangan Denvosi dengan jam tangan lainnya adalah produk yang dibeli dapat ditukar dengan yang lain dalam waktu 3 tahun. Anda hanya membayar selisihnya.

Cocok untuk Anda yang ingin mengubah waktu untuk acara formal seperti undangan atau acara informal seperti rapat.

Jam tangan Denvosi tahan air dan ramah lingkungan. Cuci tangan dan muka dulu, jangan sampai ketinggalan satu jam.

Anda dapat membersihkan jam tangan dengan sikat gigi penyerap. Bersihkan kotak logam dan gelang, lalu keringkan dengan kain lembut.

Garansi 12 bulan dan layanan pelanggan tersedia. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengganti jam tangan dengan model terbaru.

Begini Cara Membedakan Jam Tangan Ori Dan Palsu

1. Teknologi Quartz

Teknologi Quartz adalah teknologi yang ditemukan pada jam tangan asli. Teknologi ini membuat pergerakan tangan di jam tangan menjadi teratur, halus dan mulus. Karena teknologi ini sulit untuk ditiru, Anda juga dapat menggunakannya untuk membedakan jam tangan asli dan palsu.

Jam tangan asli harus memiliki gerakan tangan yang teratur, halus dan mulus. Di sisi lain, jam tangan palsu ditandai dengan gerakan tangan yang sedikit terhambat dan tidak mulus.

2. Logo

Jam tangan asli yang dikeluarkan oleh produsen asli harus memiliki logo yang jelas dan sesuai pada casing atau kaca jam tangan. Sedangkan logo pada jam tangan palsu biasanya tidak terlihat lurus dan rapi.

3. Suara detik jarum jam

Jam tangan asli biasanya memiliki suara detak yang tidak terdengar. Di sisi lain, dentingan jam sering terdengar dengan jam tangan palsu.

4. Sertifikat keaslian

Sertifikat Keaslian selalu disertakan dengan setiap pembelian produk jam tangan asli. Sedangkan jam tangan palsu biasanya tidak memiliki sertifikat. Jika demikian, Anda dapat membedakannya dengan melihat logo pada sertifikat. Kemudian Anda biasanya dapat melihat perbedaan antara logo pada sertifikat jam tangan asli dan logo sertifikat jam tangan palsu.

5. Garansi

Jam tangan asli harus memiliki garansi resmi yang biasanya bertahan 1-3 tahun. Sedangkan jam tangan replika biasanya tidak disertai garansi sama sekali.

6. Cek berat

Jam tangan asli biasanya terbuat dari logam murni. Sedangkan jam tangan palsu terbuat dari logam campuran. Karena logam murni memiliki kerapatan yang lebih tinggi daripada logam paduan, jam tangan asli pasti akan lebih berat daripada jam tangan palsu saat digunakan.

7. Gerai

Jam tangan palsu biasanya dijual di tempat-tempat informal namun ramai. Sedangkan jam tangan asli biasanya tersedia di tempat-tempat formal maupun ramai seperti pusat perbelanjaan.

8. Detail jam tangan

Setiap produk jam tangan asli harus memiliki kualitas yang sangat tinggi, terutama pada detailnya. Pada produk jam tangan asli, Anda tidak akan melihat berbagai detail cacat seperti goresan, kesalahan pencetakan, kualitas dan penempatan logo pabrikan jam tangan.

Jadi, jika Anda menemukan kesalahan detail pada jam tangan yang Anda beli, dapat dipastikan bahwa produk jam tangan tersebut memang palsu. Jadi guys jangan beli!

9. Periksa rantai jam

Untuk jam tangan asli, rantai jam pasti terlihat lebih bersih, lebih tajam dan lebih kuat. Di sisi lain, jam tangan palsu atau palsu kebanyakan ditandai dengan rantai jam yang rusak dan sering mengeluarkan suara saat digunakan.

Jadi itulah 9 cara untuk memeriksa jam tangan asli atau salinan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya. ***