Penutupan CrossFire Indonesia, lahirnya CrossFire Baru?

Sudah 8 Tahun CrossFire ada di Indonesia sebagai salah satu game genre shooter yang memberikan banyak kesan, banyak berbagi kenangan indah dan kesedihan dalam memerangi pertempuran yang sengit ataupun kekalahan yang sulit untuk dilupakan.

Sekarang CrossFire Indonesia dengan berat hati mengumumkan di website resminya bahwa CrossFire Indonesia sudah tidak dapat meneruskan layanannya.

Penutupan akan dilakukan secara bertahap pertama penutupan halaman pembayaran pada tanggal 19 Maret 2018 dan diikuti penutupan server pada tanggal 2 April 2018.

Tapi kalian yang sudah banyak berkontribusi mendukung CrossFire Indonesia tidak perlu khawatir karena, Smilegate dan LYTO akan segera meluncurkan game FPS terbaru yaitu CrossFire Next Generation dan sebagai bentuk apresiasi dari tim CrossFire Indonesia mereka akan memberikan event yang memang di khususkan untuk para pemain CrossFire Indonesia yaitu event Veteran Reward.

1 Like

Hallo agan , terima kasih untuk info game Cross Fire,
sangat bermanfaat sekali gan , tapi kalo bisa jelasin secara detail biar saya sebagai pembaca pun lebih memahami apa arti dari objek yang akan dijelaskan :smile:
Terima Kasih :smile: