Penulis mengklaim telah berhasil memecahkan misteri El Chupacabra

Chupacabras
Apakah kalian pernah mengetahui El Chupacabra? pada tahun 1995, pertama kali muncul El Chupacabra . Legenda makhluk misterius, karena makhluk tersebut merupakan penghisap darah ini begitu populer sehingga membuat Benjamin Radford, seorang penulis, memutuskan untuk mengadakan penyelidikan mendalam mengenainya. Menurutnya, ia percaya kalau ia telah berhasil mengetahui identitas monster itu yang sesungguhnya. Monster tersebut bukan seekor cryptid atau alien dari luar angkasa, tetapi manifestasi dari Natasha Henstridge yaitu seorang aktris Holywood. Bagaimana hubungannya?

Dari sumber yang saya baca terdapat informasi, sebagai berikut Semuanya bermula dari Benjamin Radford, seorang penulis untuk situs Livescience dan editor dari Journal of the Skeptical Inquirer, yang mengklaim telah berhasil memecahkan misteri monster ini. Ia menuangkan hasil penelitian dan teorinya dalam sebuah buku yang akan dirilis tahun 2011 ini.
Mungkin Benjamin Radford cukup terganggu dengan kenyataan kalau seekor monster yang mirip Iguana berdiri tegak telah menimbulkan ketakutan pada masyarakat Puerto Rico. Jadi ia memutuskan untuk menyelidiki persoalan ini dengan lebih serius.

Radford segera menginvestigasi laporan-laporan para saksi dan melakukan beberapa perjalanan ke Puerto Rico hingga akhirnya mengambil sebuah kesimpulan revolusioner yang dianggapnya merupakan jawaban final atas misteri ini. Menurut Radford, Chupacabra sesungguhnya bukan seekor cryptid atau alien, melainkan hanyalah sebuah memori yang tertinggal dari seorang saksi. Saksi yang dimaksud adalah Madelyne Tolentino yang mengaku melihat Chupacabra pada Agustus 1995.

sumber