Penuhi meja belajarmu dengan 5 action figure keren ini!

Sebagai pencipta League of Legends, Riot tidak hanya memanjakan para pemainnya dengan kualitas ingame yang bagus namun juga beberapa merchandise yang bisa dibeli.

Salah satu merchandise adalah action figure League of Legends. Mulai dari action figure seharga €20.00 hingga €65.00 dari action figure yang kecil nan imut hingga action figure keren yang menawan setinggi 26 cm.

Bagi kalian yang ingin membeli atau meminati action figure asli dari Riot, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat 5 action figure League of Legends terkeren plihan Hasagi berikut ini.


PROJECT: Fiora

Action figure PROJECT: Fiora mempunyai tinggi 17 cm dan lebar 7 cm. Terbuat dari bahan PVC atau Polyvinyl chloride, Riot mematok harga sebesar €20.00 atau sekitar 280.000 rupiah.

Tampilan yang minimalis namun tetap elegantdiperlihatkan oleh Riot dalam action figure PROJECT: Fiora ini.


Ashe Unlocked

Action Figure Ashe Unlocked mempunyai ukuran tinggi 26 cm dan lebar 19 cm, dan terbuat dari bahan PVC atau Polyvinyl chloride. Riot mematok harga sebesar €65.00 atau sekitar 910.000 rupiah.

Dengan Model action figure yang realistis dan nampak seperti ashe ingame League of Legends. Panah dan anak panah juga terlihat sangat pas sekali dalam action figure ini.


Vi Unloacked

Action Figure Vi Unlocked mempunyai ukuran tinggi 26 cm dan lebar 17 cm, dan terbuat dari bahan PVC atau Polyvinyl chloride. Riot mematok harga sebesar €65.00 atau sekitar 910.000 rupiah.

Mainan keren ini tampil dengan pose utama Vi yaitu mengepalkan kedua tangannya yang merupakan icon dari Vi. Tekstur wajah, rambut dan tangannya terlihat nyata dan keren sekali.


PROJECT: Zed

 

Project: Zed mempunyai tinggi 17 cm dan lebar 7 cm, serta terbuat dari bahan PVC atau Polyvinyl chloride. Riot mematok harga sebesar €20.00 atau sekitar 280.000 rupiah.

Terlihat hampir sama dengan PROJECT: Fiora, namun PROJECT: Zed action figure ini terlihat lebih keren dan elegan.


Figma Yasuo

Figma Yasuo mempunyai ukuran tinggi 17 cm dan lebar 9 cm, dan terbuat dari bahan PVC atau Polyvinyl chloride. RIOT mematok harga sebesar €65.00 atau sekitar 910.000 rupiah.

Ini  yang paling kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin membeli action figure League of Legends. Hasagi memilih Yasuo karena terlihat mirip dengan aslinya dan terlihat sangat keren dengan tekstur pedang dan tameng di pundak bagian kiri terlihat sangat nyata.


Gimana guys, tertarik gak untuk membelinya?

Sumber
PENUHI MEJA BELAJARMU DENGAN 5 ACTION FIGURE KEREN INI!

Waah ini seperti game di game pc lupa namanya tapi persis sekali :smiley: ini dari tokoh antagonisnya yaa … hemmbb keren sih naah sama speerti metal gear ini :smiley:

Kerne untuk dijadikan koleksi sih mantaabb!