Pentingkah memakai lip balm?

Bibir kering bahkan sampai pecah-pecah tentu tidak menyenangkan dan terkadang membuat kurang percaya diri. Kondisi ini bisa diatasi dengan menggunakan pelembab bibir atau lip balm.

image

1. Melembutkan Bibir adalah salah satu manfaat dari Lip Balm
Salah satu manfaat lip balm untuk bibir adalah melembutkan dan melembabkan bibir agar terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah. Bibir yang kering dan pecah-pecah akan menyebabkan bibir anda menjadi kering dan tidak cantik lagi. Dengan penggunaan lip balm, bibir anda yang kering dapat tergantikan dengan bibir yang lembab dan tebal.

2. Membuat Bibir Tampak Penuh
Lip Balm cocok untuk anda yang memiliki bibir yang tipis dan menginginkan bibir yang lebih tebal, bervolume, berisi, dan nampak lebih penuh. Bibir yang tipis akan tampak penuh dan berkilau dengan penggunaan alat kecantikan ini. Bibir yang penuh dan berkilau akan mendatangkan efek segar, seksi, dan lembab pada bibir anda.

3. Melindungi dari Sinar UV Matahari
Gunakanlah pelembab (pelembab bibir adalah lip balm) yang memiliki kandungan SPF dan shea butter yang berguna sebagai tabir surya. Faktanya tidak hanya tubuh dan wajah saja yang perlu dilindungi dari sinar matahari.

sumber:
http://www.beautyskinindonesia.com/cara-menggunakan-lip-balm/