Pengusaha Muda Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, karena ayahnya merupakan presiden Indonesia yaitu Joko Widodo. Namun selain itu, Gibran meruapakan pemiliki sebuah bisnis di bidang catering dan wedding organizer dengan nama Chili Pari.

Ayahnya, Joko Widodo, sebelum menjabar menjadi Walikota Solo, ia merupakan pengusaha mebel. Namun, Gibran memilih untuk merintis usaha sendiri tanpa campur tangan ayahnya. Ia memulai usahanya dengan mengajukan pinjaman ke bank untuk modal. Meski sempat ditolak, akhirnya ia mendapatkan persetujuan dari salah satu bank dan dengan modal pinjaman tesebut ia pun memulai Chili Pari dengan melayani pesanan parta kecil. Kini ia telah menangani order besar dengan jumlah tamu hingga ribuan orang dan usaha Gibran pun semakin berkembang.

Source :

Terkadang banyak orang memandang kesuksesan kita karena orang tua kita memiliki banyak harta dan kekayaan. Jangan dengarkan perkataan yang mencoba untuk menghancurkan niat kita. Tetaplah fokus pada tujuan awal kita, kemudian lakukan dengan sebaik-baiknya dan kemudian raihlah kesuksesan tersebut.