Penggunaan lipstick memberikan kesan bibir terlihat tebal

image

Tidak semua mengalami masalah seperti ini, beberapa saja yang justru menggunakan lipstick memberikan kesan pada bibir terlihat tebal. Bisa jadi salah satunya dikarenakan tata cara yang salah dalam mengaplikasikan lipstick.

Rahasia cara membuat bibir tebal menjadi terlihat lebih tipis dan kecil dengan cara sederhana
perlu para ladies ketahui agar bibir yang tebal terlihat tipis ada 2 tips dan trik yang bisa dilakukan yaitu Dengan metode make up dan juga tips cara perawatan bibir

metode make up bibir
dengan menggunakan make up yang di maksud adalah merias bibir anda agar bibir yang semula tebal terkesan terlihat lebih tipis. teknik make up bibir ini tentunya hanya merubah tampilan tanpa harus merubah bentuk bibir alami anda.

teknik make up menggunakan foundation untuk bibir
caranya : tuangkan sedikit foundation cair ke dalam spon lalu gunakan ke bibir anda biarkan foundation mengering dengan sendirinya sebelum anda menuju langkah berikutnya.

Memakai lipstik
jika semua cara di atas sudah anda terapkan maka langkah selanjutnya adalah memoles bibir dengan lipstik.mulai lah memakai lipstik pada bibir bagian atas bergerak perlahan kesudut bibir lakukan secara beraturan dan hati hati ,anda bisa melakukan cara yang sama untuk mewarnai bibir bagian bawah.

Penuhi kebutuhan air dalam tubuh
tubuh kita membutuhkan banyak sekali air agar setiap organ tubuh dapat menjalankan fungsinya dengan benar.apabila tubuh mengalami kekurangan cairan biasanya bibir akan terlihat menjadi kering kurang menarik. sebaliknya jika anda memenuhi kebutuhan cairan yang di perlukan oleh tubuh maka efeknya bibir akan terlihat segar merah dan tampak sehat.

sumber: