Pengalaman apa saja yang bisa kita dapat di Pattaya?

pattaya

Salah satu tempat liburan yang rekomendasi adalah Pattaya Beach yang ada di Thailand. Pattaya merupakan kawasan wisata yang terkenal di Thailand. Gak sedikit orang Indonesia yang pergi berlibur kesana di musim liburan. Ngomong-ngomong soal Pattaya, pengalaman apa saja yang bisa kita dapat di Pattaya?

Pattaya memiliki kawasan pantai uyang paling diincar oleh seluruh anak backpacker di dunia karena keindahannya yang tiada tara. Kawasan pantai Pattaya merupakan pantai terluas yang ada di Thailand dan menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi kedua setelah Bangkok.

Kalian wajib datang ke pantai Pattaya jika mengunjungi Thailand. Di pantai Pattaya kalian bakal banyak mendapatkan pengalaman yang berharga dan melakukan berbagai kegiatan yang menarik, seperti kegiatan jet ski parasailing, menyewa perahu, berselancar, berjemur di bawah terik matahari, membuat istana pasir, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang bisa dinikmati disini. Jangan kaget ya, pantai Pattaya ini bakal penuh didatangi pengunjung saat akhir pekan tiba, maklum warga dari Bangkok biasanya menghabiskan liburannya di pantai Pattaya.

Di sekitaran pantai terdapat banyak tempat yang disewakan. Mulai dari, condominium, hotel pinggir pantai, dan komplek bungalao. Selain tempat untuk disewa ada juga nih area belanja aneka pernak-pernik khas Pattaya, bars, dan restoran dengan harganya yang terjangkau.

Sumber: