Pendapat Film Teman Tapi Menikah

Film yang banyak digandrungi seluruh kalangan pada tahun 2018 ini, yaitu Teman Tapi Menikah, film tersebut diambil dari sebuah cerita dari pasangan yang telah menikah dan memiliki seorang anak laki - laki yang lucu. Film tersebut adalah kisah nyata pasangan tersebut, bagaimana pendapat anda tentang film tersebut ??

Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Buku yang sempat menjadi best seller ini menceritakan proses awal pertemuan Ditto dengan Ayu hingga keduanya menjadi pasangan.

#TemanTapiMenikah diisi oleh bintang-bintang muda yang sedang populer. Ditto sebagai tokoh utama diperankan Adipati Dolken yang tahun lalu masuk ke nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik, Festival Film Indonesia (FFI) 2017 untuk peran Yudhis dalam Posesif (2017). Untuk pemeran Ayudia, ada Vanesha Priscillia, aktris muda yang baru-baru ini mencuri hati penonton lewat perannya sebagai Milea dalam Dilan 1990. Selain itu di jajaran pemain pendukung ada Cut Beby Tsabina, Rendi Jhon, Diandra Agatha, Refal Hady, dan Denira Gunawan.

Film yang berdurasi selama 102 menit ini menghadirkan cameo aktor dan aktris seperti Iqbaal Ramadhan dan vanesha prescilla. #TemanTapiMenikah sukses mengeksekusi cerita sederhana menjadi sesuatu yang menarik sehingga membuat film menjadi menyenangkan. Pemilihan warna yang cerah juga membuat penonton tidak akan mengantuk sepanjang film berputar.