Penampakan Leak Bali

Sepasang suami istri yang sedang berpergian. Istri sempat heran sebab mobil yang ditumpangi adalah mobil baru yang jelas performanya masih sangat baik tibatiba berhenti. Suami turun dari mobil dan mencoba melihat bilamana ada kesalahan dari kabel aki, dan mobil pun menyala kembali. Tetapi tidak dapat maju, karena sosok makhluk ghaib yang orang-orang biasa menyebutnya sebagai Leak menghalangi mereka. Dengan tangannya Leak berusaha menahan mobil agar tidak berjalan, tetapi karena ketakutan sang suami memundurkan mobil dan melaju dengan sangat kencang di jalan itu. Leak terus mengejar dan hinggap di atap mobil dengan mencengkeram kuat-kuat hingga kaca mobil pecah dan wajah pengendara atau sang suami terlukai. Tambahlah sang suami panik dan menambah kecepatan, namun mobil yang justru jatuh ke dalam jurang. Bagaimana?

ya memang cerita tersebut telah beredar, kabarnya Hingga saat tersadar sang istri telah berada di dalam kamar sebuah rumah sakit sedangkan sang suami telah berada di kamar jenazah. Leak Bali tersebut berhasil merenggut nyawa sang suami, tanpa tahu menahu hal apa yang telah diperbuat sehingga Leak menyerang sebegitu ganasnya. Kejadian penampakan Leak dari Bali bukan hanya berhasil merenggut nyawa seseorang yang begitu dicintai tetapi juga berhasil memberikan efek psikis yang begitu mendalam.

Leak digambarkan sebagai makhluk halus dengan wajah menyeramkan, taring tajam dan runcing, mata melotot, kuku yang tajam dan panjang serta badan yang besar dan berkekuatan super. Jika ditelaah dari pernyataan tersebut sudah barang pasti siapapun yang bertemu dengan Leak akan merasa kecil dan ketakutan. Apalagi dengan aura gelap dan mistis yang melingkupinya jelas kehadiran Leak bukanlah suatu hal yang diharapkan.