Pemilihan Hidrolik Single Post untuk kebutuhan usaha cuci mobil


Hidrolik Mobil Cuci mobil / Single post, digunakan untuk mengangkat mobil agar bagian bawah (chasis) dapat dibersihkan dengan baik dan leluasa. Hal ini menjadi penting untuk menghindari terbentuknya kerak/kotoran pada bagian bawah kendaraan yg dapat menyebabkan kekeroposan / kerusakan chasis / body mobil bagian bawah. Single Post hidrolik mobil ini digerakan dengan tenaga angin yang disuplai dari kompresor udara.

Alat ini bagi pelaku usaha cucian mobil sifatnya tidak wajib. Cukup menguras modal jika anda membeli alat ini, harga yang paling murah untuk hidrolik cuci mobil kisaran mulai dari Rp 15 jt, sebagaimana yang saya lihat di salah satu situs alat cuci mobil dan cuci motor termurah & terlengkap (Istanacarwash.com), jika anda tidak cukup modal untuk membeli alat ini , saran saya adalah belilah paket usaha cuci mobil yang sudah disediakan oleh perusahaan penyedia alat-alat cuci mobil dan motor.

Berikut ini Tips memilih hidrolik untuk cucian mobil :

- Perhatikan garansi dan layanan after sales yang diberikan distributor
pertama-tama perhatikan bagaimana pihak distributor memberikan garansi produk yang telah di jualnya, Garansi harus diberikan untuk komponen komponen yang rawan atau fital pada hidrolik, contohnya seperti pada piston, tabung, sampai ke seal-seal yang terdapat pada hidrolik, karena bagian ini mendapat beban yang berat, maka dipastikan untuk garansinya bisa mencover minima sampai 2 tahun supaya lebih aman.

- perhatikan layanan pemasangan dan trainingnya
Pelajari layanan yang diberikan dari mulai pengiriman sampai di tanaman dan bisa digunakan dengan baik, terutama biaya-biaya yang akan dikeluarkan konsumen, apakah sudah termasuk harga hidrolik atau belum

- perhatikan paket penjualan alat lainnya
Biasanya para distributor menjual hidrolik sudah termasuk dengan paket peralatan cuci mobil lainnya, seperti kompresor, mesin steam, tabung, dll. Membeli seperti ini akan mempermudah konsumen dalam memulai usaha, pastikan juga peralatan lainnya ini memiliki garansi seperti hidrolik tadi.