Pembunuhan Tair Rada

image

Pada bulan Desember 2006, Tair Rada, 13 tahun, dilaporkan memutuskan untuk melewatkan periode terakhir sekolah itu. Dia tinggal di luar di halaman sekolah dengan teman-teman untuk sementara waktu, sebelum kembali ke gedung sekolah tinggi untuk minum air.

Dia terakhir terlihat oleh beberapa siswa naik tangga menuju ke kelas menengah kelas 10. Kemudian pada sore itu, ketika dia gagal pulang ke rumah, ibunya menghubungi polisi, dan pencarian di seluruh kota dimulai. Apakah dia ditemukan?

Kemudian malam itu sekitar pukul 19.00, ia ditemukan terbunuh di sebuah kios terkunci di kamar mandi perempuan - tenggorokannya berkerut dua kali dan beberapa luka tambahan di wajah, badan, dan tangannya.

Menurut laporan berita dari malam pembunuhan, perkiraan awal polisi adalah bahwa remaja dari sekolah terlibat. Itu ditinggalkan segera setelahnya.

Pada malam pembunuhan, polisi menahan seorang tunawisma sebagai tersangka. 3 hari kemudian polisi menahan tukang kebun sekolah juga. Keduanya dibebaskan 2 hari kemudian karena mereka tidak di atau dekat sekolah pada hari itu dan alibi mereka dikonfirmasi. pembunuh sebenarnya dari anak ini masih menjadi misteri

sumber