Pecel yang enak di Malang ada dimana ?

Pecel adalah makanan khas Madiun, mamun pecel sudah menjadi makanan bagai banyak orang, jika kita ke malang dan ingin makan pecel dimanakah warung pecel yang enak ?

  1. Nasi Pecel Pincuk Berkah

Lokasinya di Jalan Puncak Borobudur. Level kepedasan pecelnya bisa memilih dari tidak pedas hingga sangat pedas. Meski memesan pedas, kabarnya ciri khas bumbu pecel yang kental dan manis di sini tidak hilang. Bisa juga memesan lauk seperti sate daging sapi, sate ati ampela, telur ceplok atau rempeyek udang.

  1. Pecel Kawi

Yang juga terkenal dan legendaris di Malang adalah Pecel Kawi. Sejak 1975, warung makan di Jalan Kawi ini selalu dicari pembeli. Racikan bumbu pecelnya khas, pedas dan gurih. Tidak terlalu manis seperti pecel Jawa Tengah. Untuk menu pendamping tersedia rempeyek kacang, ati ayam, telur mata sapi, babat dan banyak lainnya.

  1. Nasi Pecel Candi Rejo

Kalau sedang ada di Jalan Candi Mendut, mampirlah ke Nasi Pecel Candi Rejo. Ciri khas nasi pecel di sini disajikan dengan potongan semur tempe. Sayurannya juga melimpah dengan bumbu kacang yang banyak.

  1. Warung Nasi Pecel Pak Mul

Warung pecel di Jalan Tanimbar ini menawarkan pecel gaya Blitar. Rasa kencurnya kuat dengan paduan bumbu pecel, peyek dan potongan timun yang sedap. Warung Nasi Pecel Pak Mul juga punya nasi pecel lodeh. Menu lainnya termasuk nasi Bali telur, nasi rawon dan nasi campur.

  1. Warung Pecel Bu Susi Pojok Sempu

Satu lagi pecell di Malang, milik Bu Susi di Jalan Sempu. Bumbu pecelnya tidak terlalu manis dengan tekstur yang masih agak kasar. Lauk pendampingnya empal daging, tempe, telur mata sapi dan masih banyak yang lain.