© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Partner in Cream : Game VN Karya Anak Bangsa

Bagi yang belum tahu, VN (Visual Novel) adalah sebuah genre game yang dimainkan seperti membaca sebuah novel, dimana kita disuguhkan banyak sekali teks demi memaparkan jalan cerita dari game tersebut. Biasanya jalan cerita game ini juga ditentukan oleh pemain, apakah berakhir baik atau buruk.

Nah, ada nih game karya anak negeri bergenre VN yang perlu kamu coba yaitu Partner in Cream. Game bergenre visual novel ini merupakan karya dari BinaryStudio 54, yang merupakan studio game asli Indonesia. BinaryStudio 54 yang biasanya lebih sering merilis game yang berfokus pada game-game casual dan strategi seperti, Juragan Hotel, Tap City Tycoon, dan Legend War : Battle Strategy, kini mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis game bergenre VN. Bagi kamu yang ingin memainkan game Partner in Cream, bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

image

Partner in Cream bercerita tentang seorang siswa bernama Arka yang berjuang untuk keluar dari sekolah dengan status lulus, bukan drop out. Dibantu oleh siswi berprestasi utusan guru BK bernama Naya, Arka akan memperbaiki nilai-nilainya di sekolah dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti banyak bermain game moba analog dan hobi tawuran.Tentu saja semua tidak berjalan mulus karena perbedaan sifat yang mencolok di antara keduanya. Arka pemalas, ceroboh dan lemot, sedangkan Naya sebaliknya. Tapi itu tidak selalu berarti buruk, kadang upaya penyesuaian satu sama lain justru membuat hubungan mereka terlihat manis. Karena game ini merupakan karya anak negeri, jadi kamu akan menjumpai berbagai hal tentang kehidupan anak SMA di Indonesia berserta kenakalan dan gombalan-gombalan romantisnya. Selain itu dialog-dialog yang ditawarkan juga cukup segar, sehingga membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.