Parkir Kendaraan di Pantai Kuta, adakah?

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.

Beberapa wisatawan dapat menyewa kendaraan dari penduduk lokal jika ingin dapat memaksimalkan mobilitas ketika berlibur di pulau Bali ini. Bagi para turis yang baru saja berlibur di Bali, mungkin belum tau bagaimana kondisi dari pantai Kuta itu sendiri.

Apakah ada yang memiliki info mengenai parkir mobil maupun motor jika ingin pergi ke Pantai Kuta, serta berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk parkir di tempat tersebut? Terimakasih.


Motor

Ada, anda bisa parkir di pinggir jalan kuta dengan harga parkir hanya Rp. 2000, atau jika anda punya pundi-pundi uang lebih bisa parkir di gedung sebelah pantai kuta seperti Mall Beach Walk.


Mobil

Ada, namun anda hanya bisa parkir di gedung-gedung samping pantai kuta seperti Mall Beach Walk, atau jika anda lurus sedikit lagi ada penyedia tempat parkir khusus mobil disitu. Parkir disamping jalan kuta hanya ada parkiran motor, mengingat jalan kuta ini sangat sempit.