Pantai Tersembunyi Yang Populer bagi Turis Asing

Indonesia menjadi rumah bagi lebih dari 17.000 pulau. Tak mengherankan jika negara khatulistiwa ini memiliki ribuan pantai yang indah dan menakjubkan. Perairannya yang jenih, pasir putih, dan pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak cuma lokal, bahkan sampai mancanegara.

Salah satunya adalah di Pink Beach, Komodo.Menawarkan pemandangan yang menakjubkan, kehidupan bawah air yang berwarna-warni dan pasir merah muda yang indah. Pink Beach di Pulau Komodo adalah satu dari tujuh pantai pink terbaik di dunia.

Ditemukan di Taman Nasional Komodo, tidak hanya pemandangan yang unik, namun perairannya yang menawarkan pemandangan menakjubkan yang sangat cocok untuk pecinta snorkeling.

Traveller ada info lainnya?

Yang saya ketahui adalah di Pantai Balangan Bali. Pantai berpasir putih ini menawarkan pemandangan panorama Samudera Hindia. Balangan diberkati dengan pemandangan indah dan matahari terbenam yang spektakuler.

Terletak di bagian selatan Pulau Bali di semenanjung Uluwatu, juga dianggap sebagai satu tempat berselancar terbaik di daerah ini. Bahkan jika tidak berniat berselancar, kamu bisa menikmati suasana tropis dan angin sepoi-sepoi dikelilingi oleh pohon palem.