Pantai Cantik di Maui, Hawaii yang Bisa Kalian Kunjungi

Kamaole Beach Park III

Di sekitar area Kihei, ada tiga Taman Pantai Kamaole. Nomor tiga merupakan favorit di antara para penduduk lokal Maui Selatan dan wisatawan karena memiliki taman berumput yang besar. Pasirnya juga luar biasa lembut sementara airnya bagus untuk melakukan boogie boarding.

Kapalua Beach

Hanya dua menit berjalan kaki dari Napili Bay ada Pantai Kapalua yang cantik. Meskipun titik kecil ini tepat di atas bebatuan, kehidupan laut berbeda seperti siang dan malam. Kapalua menawarkan pengalaman snorkeling yang luar biasa berkat keanekaragaman hayati dan kehidupan karang yang berlimpah.

Snorkeling dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan kesempatan berenang dengan kura-kura laut raksasa.

Maluaka Beach

Terletak di sepanjang garis pantai Wailea-Makena adalah Pantai Maluaka alias Kota Penyu. Permata tersembunyi ini adalah tempat yang bagus untuk snorkeling dan sering kali bebas dari keramaian, meskipun berdekatan dengan Makena Beach & Golf Resort.

Kura-kura dikenal sering mengunjungi daerah itu sepanjang tahun. Jika kalian berencana untuk snorkeling, ikuti karang ke ujung selatan pantai untuk melihat sebagian besar kehidupan bawah laut.

Ada juga pantai namanya Makena Beach. Makena adalah salah satu pantai paling populer di Maui. Pantai ini benar-benar sesuai dengan namanya dan menawarkan banyak ruang bagi pengunjung. Tergantung pada harinya, ombaknya mungkin terlalu berbahaya untuk berenang tetapi ada penjaga pantai yang ditempatkan untuk berjaga-jaga.

Pasirnya luar biasa lembut dan datar yang merupakan kondisi ideal untuk berjemur dan bersantai.