Panggilan sayang apa yang paling sering digunakan ?

panggilan sayang

Sepasang kekasih sering sekali menggunakan panggilan sayang seperti bee, ndut, ay dan lain lain. panggilan sayang apa yang sering digunakan? dan mengapa?

Sebagian besar dari kita memiliki nama panggilan untuk orang yang kita cintai. Nama panggilan ini melambangkan cinta dan kasih sayang yang kita miliki untuk seseorang yang dekat. Biasanya, nama panggilan berasal dari nama asli seseorang, namun, jika itu pacar Anda, Anda mungkin ingin memanggilnya dengan sesuatu yang lebih romantis dan sensual.

Misalnya, Anda bisa memanggil pacar Anda dengan “sunshine” karena ia mencerahkan hidup Anda atau memanggilnya “peach” karena ia menyenangkan.

Tips memilih nama panggilan untuk Pacar Anda :

  • Pastikan bahwa pacar Anda menyetujui nama panggilan yang Anda pilih untuknya dan dia tidak jengkel karenanya.

  • Anda dapat memilih nama panggilan untuknya dari nama aslinya, misalnya Sandra dipanggil Sandy.

  • Pastikan bahwa Anda memberinya nama panggilan sesuai dengan waktu yang Anda habiskan bersama, misalnya, Anda tidak boleh memanggilnya “momi” jika anda belum menikahinya.

  • Hindari memanggilnya dengan nama panggilan seksual di tempat umum.

  • Hindari memilih nama dari acara TV dan buku. Memberikan nama panggilan kepada pacara anda dari acara TV tidak akan membuatnya merasa istimewa.

Oleh karena itu, menurut saya, tidak menarik membahas panggilan sayang yang paling sering digunakan, karena panghilan sayang harusnya bersifat unik dan istimewa, yang hanya ditujukan pada dia seorang. Selain daripada itu, pasangan anda tidak akan merasa istimewa apabila dipanggil dengan panggilan sayang yang umum, misalnya say, beb, luv dan lain sebagainya.