Pakaian apa yang hits di Perancis?

pakaian hits di perancis

Perancis merupakan salah satu kota fashion dimana pasti memiliki ciri khas sendiri dibandingkan negara lain. Dalam hal ini pakaian apa yang hits di perancis ?

image

Beberapa hits pakaian di perancis adalah sebagai berikut:

  • Salah satu outfit yang hits di perancis adalah kaos lengan panjang black stripe yang dipadukan dengan rok mini hitam.

  • Wanita Perancis gemar memakai busana bergaya klasik yang dengan memadukan busana ber-print serta tekstur yang berbeda. Selain itu aksesori-aksesori yang memiliki sentuhan mutiara juga menjadi andalan wanita Perancis agar terlihat klasik.

  • Busana atasan yang ketat dengan rok flare menjadi penampilan kesukaan wanita Perancis untuk tampil menggoda. Tak lupa penampilan menggoda ditambahi dengan riasan mata cat-eye.

  • Pakailah busana motif garis-garis baik vertikal maupun horizon dengan warna yang lembut seperti biru pastel dan putih. Lengkapi penampilan dengan memakai tas yang berwarna matching dengan busana Anda. Ini salah satu trik tampil modis ala wanita Perancis.

  • Wanita Perancis sangat suka tampil santai dengan pakai celana flare. Ya, celana berpotongan lebar dibawah ini akan terlihat menarik jika dipadukan dengan sweater kaus.

  • Banyak wanita enggan memakai celana yang warnanya mulai pudar. Namun, celana pudar ini disukai wanita Perancis. Ya, para wanita Perancis biasa memadukan celana pudarnya dengan kaus putih serta sepatu boots.

Sumber: Tips Bergaya ala Wanita Perancis : Okezone Lifestyle